Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriAnggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Seberangkan Anak Sekolah di Sungai Perbatasan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Seberangkan Anak Sekolah di Sungai Perbatasan

Global Cyber News.Com|Labian, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu seberangkan Anak SDN 04 desa Labian Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (12/04/2022).

Tinggi nya curah hujan yang ada di daerah Labian Ira,ang Kecamatan Batang Lupar mengakibatkan naik nya aliran sungai Labian yang tidak jauh dari Pos klawik, sehingga anak-anak sekolah yang mau pulang sekolah dan SDN 04 di bantu oleh anggota Satgas di seberangkan untuk melewati sungai”, Alhamdulillah bisa di seberangkan dan mereka bisa pulang ke rumah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak-anak SDN O4 sebagai generasi penerus bangsa yang tinggal di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Diran S.pd selaku guru SDN 04″, anak-anak didik kami mau pulang sekolah ke kampung bakul 3, mereka harus melewati sungai untuk sekolah, kalau tidak aliran sungai naik, sungai ini tidak dalam,kami sangat senang dan terbantukan atas bantuan bapak satgas yang telah membantu menyeberang kan anak didik kami”, Pungkasnya.

Letda Inf Asriadi Atas beserta empat rekannya”, kehadiran satgas harus menjadi contoh dan bisa membantu masyarakat yang ada di perbatasan, khusus nya anak-anak SD ini,kita bantu seberangkan setelah mereka pulang sekolah dengan kita gendong agar pakaian mereka dan tas nya tidak basah, sehingga orang tua nya di rumah pun dapat menunggu dengan tenang”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Red.

Latest Posts