Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalAcehGotong Royong Babinsa Dan Warga Dalam Pembangunan Sarana Tempat Wudhu Masjid
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gotong Royong Babinsa Dan Warga Dalam Pembangunan Sarana Tempat Wudhu Masjid

Global Cyber News.Com|Aceh Timur – Sersan Satu Suwandi Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga binaannya berjibaku melaksanakan pembangunan fasilitas umum tempat Wudhu Masjid Baiturrahman yang terletak di Desa Ulee Ateung Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (25/04/2022).

Pada sela-sela kegiatannya Serda Sunarto menyampaikan kerja bakti dan gotong royong ini adalah wujud kedekatan dan keakraban antara TNI dengan Rakyat serta bukti nyata bahwa Babinsa selalu ada ditengah – tengah masyarakat dengan mempelopori usaha-usaha serta mengatasi keseulitan warga yang ada diwilayah binaannya.

“Seperti yang tengah dilakukan sekarang ini, kita bersama warga Desa Ulee Ateung berjibaku dalam membangun sarana tempat wudhu Masjid Bairurahman untuk memberikan kenyamanan pada warga dalam melakukan ibadahnya”, ujar Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 21/Mdt Kapten Inf Arief Bima Tejo, memerintahkan jajarannya untuk senantiasa menjalin sinergitas dengan masyarakat guna mempererat persatuan dan kesatuan melalui kegiatan bersama untuk memupuk kekompakan dan kerjasama antara masyarakat dan aparat teritorial khususnya Babinsa.

“Inilah wujud partisipasi dan dukungan kita dalam membantu pembangunan sarana tempat wudhu serta sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaannya dengan ikut memajukan kepentingan umum dan mensejahterakan masyarakat”, tutup Danramil.

Red.

Latest Posts