Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeRegionalAcehPenghujung Bulan Ramadhan, Babinsa Pante Bidari Kembali Pantau Stok Beras
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Penghujung Bulan Ramadhan, Babinsa Pante Bidari Kembali Pantau Stok Beras

Global Cyber News.Com|Aceh Timur – Serda Saiful Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pengecekan stok beras dengan mendatangi beberpa kilang yang berada di wilayah Kecamatan Pante Bidari.

Untuk memastikan stok beras tersebut, Serda Saiful melakukan pengecekan di beberapa penggilingan padi salah satunya yang berada di Desa Patoh Sa, Selasa (26/04/2022).

Menurutnya pemantauan stok beras ini kita lakukan bertujuan untuk memastikan persediaan beras yang di butuhkan oleh masyarakat mengingat saat ini sudah memasuki penghujung puasa dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Dari hasil pantauan kita di beberapa kilang padi untuk stok dan jumlah beras sampai saat ini masih aman dan cukup untuk kebutuhan warga di wilayah binaannya selama bulan suci Ramadhan berlangsung sampai dengan Hari Raya Idul Fitri tiba”, ujar Saiful.

Lanjutnya ia menambahkan, mengingat beras merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, kita berharap ketersediaan beras di wilayah Pante Bidari dapat terjaga sehingga kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi, pungkasnya.

Red.

Latest Posts