Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Binjai sekaligus Plt. Kadis Pendidikan Kota Binjai Affan Siregar hadiri wisuda angkatan ke XIII Taman Karya Madya (SMK) Taman Siswa Cabang Binjai Tahun Pendidikan 2021/2022 di Pendopo Taman Siswa Binjai

Global Cyber News.Com|Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Binjai sekaligus Plt. Kadis Pendidikan Kota Binjai Affan Siregar hadiri wisuda angkatan ke XIII Taman Karya Madya (SMK) Taman Siswa Cabang Binjai Tahun Pendidikan 2021/2022 di Pendopo Taman Siswa Binjai, Sabtu (11/6/2022).

Affan Siregar dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasi pada para siswa lulusan Taman Siswa Binjai. “Saya harap wisudawan-wisudawati ini dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat kepada masyarakat,” ucapnya. “Selamat kepada majelis Taman Siswa Kota Binjai yang telah melepas putra-putri terbaiknya, semoga Taman Siswa kedepannya dapat lebih berkembang,” sebutnya pula. 

Ketua Cabang Taman Siswa Binjai Ki. H. Prabowo menyampaikan selain bekerja di lapangan, siswa-siswi yang telah lulus juga harus mampu berbuat maksimal bagi masyarakat. “Jangan pernah berhenti belajar, banyak ilmu yang bisa kalian ambil dan kembangkan di masyarakat,” ucapnya. 

Siswa-siswi yang diwisuda pada kesempatan tersebut berjumlah 60 siswa yang berasal dari beberapa program keahlian diantaranya Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Teknik Komputer dan Jaringan, Akuntansi dan Keuangan Lembaga, dan program Rekayasa Perangkat Lunak.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga