Tuesday, March 19, 2024
HomeRegionalAcehCiptakan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil 22/Lgsb Kerja Bakti Pembersihan Pangkalan
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil 22/Lgsb Kerja Bakti Pembersihan Pangkalan

Global Cyber News.Com|Langsa – Anggota Koramil 22/ Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur pada Sabtu (30/07/2022) secara bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan Makoramil tepatnya di Desa Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Barat, Kita Langsa.

Batuud Koramil Serka Anwar Fuadi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan perhatian kita terhadap tempat di mana bertugas guna menciptakaan pangkalan rapi, bersih dan enak di pandang.

“Kebersihan adalah sebagian dari Iman maka dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal tentu akan membawa suasana kerja yang nyaman”, ungkapnya

Selain itu kegiatan pembersihan tersebut juga bertujuan untuk memberikan contoh yang positif kepada warga sehingga dapat menjaga kebersihan lingkungan, dimana kita ketahui kebersihan merupakan salah satu dari Iman.

Sementara Danramil Kapten Inf Suharianto menyampaikan, bahwa kegiatan itu sesuai petunjuk dan arahan komando atas, bahwa salah satu kegiatan Binsat adalah Bin Pangkalan, dimana yang menjadi prioritas adalah kebersihan dan kerapihan dari pangkalan itu sendiri.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi warga sehingga dapat terciptanya lingkungan yang bersih rapi dan nyaman”, pungkas Danramil.

Red.

Latest Posts