Monday, October 21, 2024
HomeNasionalPenyaluran BLT Dana Desa Triwulan 3 Untuk...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Penyaluran BLT Dana Desa Triwulan 3 Untuk 100 Kepala Keluarga.

Global Cyber News.Com|Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang telah menyalurkan bantuan BLT D D periode ke 3 , yaitu , bulan Juli, Agustus dan September 2022 . ,diadakan di Aula kantor Desa Pada hari Senin , 5 Juli. 2022.
Hadir dalam pemberian bantuan tersebut Kepala Desa Sugiharjo Hariadi Putra , Sekretaris Desa Irwan , S. Pdi. Bendahara Desa , Kepala Dusun , Staff Desa , Pendamping Desa , Pendamping Desa Kecamatan Batang Kuis , Babinsa dan Bhabinkantibmas serta para Undangan Penerimaan BLT Dana Desa , dan awak media global cyber news.
Kepala Desa Sugiharjo Hariadi Putra pada saat penyaluran bantuan BLT Dana Desa , mengimbau kepada para peserta penerima bantuan dan masyarakat Desa Sugiharjo pada umumnya , Jangan lupa membayar Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) , di tempat yang telah ditunjuk sesuai dengan SPPT PBB .
Kegiatan pemberian bantuan BLT Dana Desa , dilaksanakan dengan mengedepankan sesuai Protokol Kesehatan ( Prokes ) , bagi para penerima BLT Dana Desa, diimbau memakai masker , dan tidak berkerumunan, bagi yang telah menerima untuk segera pulang.
Kepala keluarga yang mendapat BLT Dana Desa untuk Desa Sugiharjo sebanyak 100 KK , jumlah bantuan yang diterima per bulannya Rp. 300.000,- sekaligus dibayarkan 3 bulan terhitung dari bulan Juli ,Agustus dan September 2022 , sebanyak Rp. 900.000,- .

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts