Friday, March 29, 2024
HomeNasionalAsisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Binjai, Drs.. Meidy Yusri Menghadiri...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Binjai, Drs.. Meidy Yusri Menghadiri Kegiatan North Sumatera Invest Day.

Global Cyber News.Com|Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako Binjai Drs. Meidy Yusri hadiri kegiatan North Sumatera Invest Day 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan Pemprov Sumatera Utara, di Ballroom Hotel Adimulia Medan, Rabu, 28 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara, para perwakilan Konsulat Jenderal Negara Tetangga di Sumatera Utara, para pimpinan daerah se Sumatera Utara, serta para investor dan pelaku usaha di Sumatera Utara.

Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Dr. H. Agus Tripriyono, SE, M.Si, AK.CA., dalam sambutannya menyampaikan sektor investasi memiliki peran penting dalam meningkatkan perekonomian di Sumatera Utara. Ia menambahkan potensi alam yang besar di Sumatera Utara menjadi salah satu daya tarik bagi para investor asing, seperti gas alam, aris sungai, sebagai pembangkit tenaga listrik. “Secara umum, pemerintah sedang meningkatkan iklim investasi, dan kami pemerintah daerah Sumatera Utara juga memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi calon investor,” jelasnya.

Kegiatan NSI Day merupakan kegiatan flagship promosi investasi Sumatera Utara yang meliputi serangkaian acara, diantaranya launching peta peluang investasi Sumatera Utara, Penandatangan Letter of Intent Investasi Sumatera Utara, Promosi Proyek Investasi Strategis di Sumatera Utara, One on One Meeting Investasi, dan Booth Promosi Investasi

Red.

Latest Posts