Tuesday, March 19, 2024
HomeNasionalDandim 0303 Bengkalis Pimpin Sertijab Satuan Personil Kodim
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dandim 0303 Bengkalis Pimpin Sertijab Satuan Personil Kodim

Global Cyber News.Com|BENGKALIS – Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto memimpin upacara Korp raport penerimaan dan pelepasan pindah satuan personil Kodim 0303 yang dilaksanakan diaula Makodim Jalan Bantan, Bengkalis, Rabu 28 September 2022.

Dandim menyampaikan bahwa pindah tugas merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap personil dan merupakan suatu kebijakan dari komando atas dan harus dipatuhi oleh setiap prajurit TNI.

“Hal ini harus dilaksanakan sebaik-baiknya guna memberikan kontribusi optimal bagi organisasi TNI AD,”ungkap Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Pindah satuan dilaksanakan, ujar Dandim bertujuan supaya memberikan pengembangan karier terhadap para personil, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam. Sehingga bermuara pada pencapaian kinerja semakin baik dan professional.

“Mudah-mudahan, perpindahan tugas ini akan lebih memaksimalkan kinerja prajurit ke depannya,”ungkap Dandim lagi.

Adapun yang hadir pada acara tersebut diantaranya, Kepala Staf Kodim Mayor Arh Sudiono, para Staf Kodim, personel dan Personel Koramil 01/Bengkalis, Ketua Persit KCK Cabang LI II DIM 0303/ Bengkalis beserta Pengurus Persit lainnya.

Red.

Latest Posts