Wednesday, February 1, 2023
HomeDalam NegeriS Nasikhah di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar Melalui PAW

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

S Nasikhah di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar Melalui PAW

Globalcybernews.com, Blitar
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blitar menggelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD PDI-P Pengganti Antar Waktu dari Almarhum Endar Suparno Kepada S Nasikhah.

Rapat Paripurna di gelar pada Senin (28/11/2022) dengan di pimpin Wakil Ketua DPRD, M Rifa’i, di hadiri Bupati Blitar Hj Rini Syarifah, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, Sekda Izul Mahrom dan Kepala OPD.

Suwito Saren Satoto Ketua DPRD Kabupaten Blitar menjelaskan bahwa sumpah janji yang diucapkan mengandung tanggungjawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Tanggung jawab memelihara, menyelamatkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945, serta bertanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat,” jelas Suwito.

Sedangkan S Nasikhah ketika di wawancarai menyampaikan luar biasa. “Semoga kehadiran saya sebagai PAW DPRD Kabupaten Blitar ini menjadi lebih berwarna, terutama bagi kaum wanita yang mendapat tambahan perwakilan di DPRD Kabupaten Blitar.” Ucapnya.

“Karenas saya juga sebagai Anggota PC Muslimat NU Kabupaten Blitar, maka menambah jumlah kader Muslimat NU yang sebelumnya ada dua kader duduk di kursi DPRD Kabupaten Blitar, sekarang menjadi tiga setelah saya bergabung,” ungkap S Nasikhah.

Nasikhah berharap Kabupaten Blitar yang saat ini sudah maju akan bertambah maju. “Saya lebih berguna lagi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Blitar, terutama untuk kaum wanita, anak-anak, dan lansia.” Tandasnya.

Terakhir ia berharap seluruh masyarakat Kabupaten Blitar lebih bersemangat untuk bangkit setelah masa Pandemi, dan lebih meningkat taraf kehidupan ekonominya.

“Karena dua tahun kita kita mengalami Pandemi Covid -19. Semoga kita lebih bersemangat dan bisa berinovasi lain yang kita suguhkan untuk mendapatkan taraf kehidupan yang lebih baik, dan sukses untuk Kabupaten Blitar.” Tutupnya.(reg)

Latest Posts