Friday, March 29, 2024
HomeNasionalKapolsek Panongan Hadiri Peresmian Program Kampung Berseri Astra
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Panongan Hadiri Peresmian Program Kampung Berseri Astra

Global Cyber News.Com|Panongan Kabupaten Tangerang– Peluncuran program aman dan tangguh kampung berseri Astra yang diinisiasi PT Astra merupakan terobosan pembinaan terhadap masyarakat kecamatan panongan, bertempat di kampung panyembir Rt.003/001 desa serdang kulon kecamatan panongan kabupaten tangerang. Pada rabu (30/11/2022)

Kegiatan yang dihadiri oleh,
Bpk Kris Ade Sugiono (Astra Group CEO Astra Infra), Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung, S.TR.K, S.I.K. (Kapolsek Panongan)
Ipda Rusandi (Kanit Binmas) Brigadir Abdul Gofar (Bhabinkamtibmas Ds. Serdang Kulon), Sertu Rio Wahyudi (Bhabinsa Ds. Serdang Kulon),Bpk Sutardi S.Sos (Kasi Pembangunan), Bpk. Sukarna SE (Kades Serdang Kulon),Ibu Mamih (Sekdes Serdang Kulon)

Dalam sambutannya CEO Astra Group Bapak Kris Ade Sugiono mengatakan bahwa peluncuran program aman dan tangguh kampung berseri Astra dimaksudkan sebagai salah satu tanggung jawab sosial PT Astra dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakat,”ujarnya

Lanjutnya menambahkan program ini sangat selaras dengan kebijakan pemerintah yang intinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta program ini sangat diapresiasi oleh masyarakat, sebagai salah satu dampak mengurangi resiko bencana, tegasnya

Kemudian peresmian kampung berseri Astra selanjutnya di tampilkan pertunjukan pecak silat cimande oleh pemuda – pemuda desa serdang kulon,

Dilanjutkan dengan kick off Ceremony dengan memggunakan odong odong dan sesi foto bersama.

Sementara itu Kapolsek Panongan Iptu. Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.SIK.mengatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif, terangnya.

Dengan harapan program peluncuran program aman dan tangguh kampung berseri Astra yang diinisiasi PT Astra bisa dirasakan masyarakat serta bentuk sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan untuk mengurangi resiko bencana, tutup Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung.STrK.SIK.

Red.

Latest Posts