Saturday, April 20, 2024
HomeNasionalWali Kota Binjai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman

Related Posts

Featured Artist

Wali Kota Binjai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman

______ 

Global Cyber News.Com|Wali Kota Binjai Drs. H.Amir Hamzah M.AP meletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman di Perumnas Berngam, Kel. Berngam, Kec. Binjai Kota, Jumat ( 27/1/2023). 

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas realisasi pembangunan Masjid Nurul Iman tersebut. 

“Saya merasa bangga dan bersyukur tiap bulan, saya dan pak ustaz meresmikan masjid baru,” ujar Wali Kota. Ia menambahkan, hal ini merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan Kota Binjai yang religiusm 

Wali Kota Binjai juga mengajak beberapa pimpinan OPD untuk bersilaturahmi dan ikut solat Jumat berjamaah dengan masyarakat. Ia mengungkapkan agar hubungan emosional antara pemerintah kota dan masyarakat tetap terjaga. 

“Saya sampaikan kepada pimpinan OPD, para Camat dan Lurah untuk terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat agar semua program yang sudah direncanakan dapat didukung oleh masyarakat termasuk salah satunya melaksanakan gotong royong,” jelas Wali Kota pula. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Setdako Binjai, Sekjen MUI Kota Binjai Jafar Siddik, Kabag Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, para pimpinan OPD Pemko Binjai, Camat Binjai Kota, Lurah Berngam, serta para ibu-ibu pengajian dan masyarakat. 

Red.

Latest Posts