Friday, March 29, 2024
HomeNasionalBabinsa Koramil Kademangan, Dampingi Pembagian Bantuan Gizi Kepada Anak Yang Mengalami Stunting
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil Kademangan, Dampingi Pembagian Bantuan Gizi Kepada Anak Yang Mengalami Stunting

Global Cyber News.Com|Blitar – Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Serka Saefudin melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian bantuan gizi untuk anak yang mengalami stunting, bertempat di Balai Desa Sumberjo Kec. Kademangan Kab. Blitar, Sabtu (28/1/2023).

Adapun anak stunting yang mendapat bantuan berjumlah 24 anak dan jenis bantuan berupa susu, roti gandum, sayuran, buah, daging ayam dan tempe.

Serka Saefudin saat ditemui mengatakan, kegiatan pembagian bantuan ini, dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus, agar permasalahan stunting khususnya yang ada di wilayah binaannya bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat.

Ia menambahkan, bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah, guna menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

Danramil 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Kapten Czi Kasdi menegaskan, bantuan yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak beresiko stunting ini, semoga dapat berguna bagi anaknya untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin, ucapnya.

Perlunya perhatian khusus kepada anak yang beresiko stunting, harus menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah, swasta dan orang tua dalam memperhatikan perkembangan serta pertumbuhan anak, tegas Danramil

Red.

Latest Posts