Tuesday, March 19, 2024
HomeNasionalBupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Meresmikan Jalan Dusun IV dan Pabrik...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Meresmikan Jalan Dusun IV dan Pabrik Pakan Mini Kelompok Tani.

Global Cyber News.Com|DELI SERDANG – Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan meresmikan jalan Dusun IV, Desa Rugemuk dan Dusun Anggrek, Desa Perkebunan Ramunia serta Pabrik Pakan Mini Kelompok Tani (Poktan) Seri, Desa Denai Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Selasa (31/1/2023).

Jalan di Dusun Anggrek yang diresmikan sepanjang 2 kilometer dan di Rugemuk-Ancol 1.39 kilometer.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang sangat memahami kebutuhan infrastruktur bagi masyarakat merupakan sesuatu yang sangat strategis dan penting. Karena bukan hanya untuk memudahkan masyarakat berlalu lintas, tetapi juga kemudahan untuk mengangkut hasil-hasil produksi di daerah ini,” kata Bupati dalam sambutannya.

Oleh karenanya, berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan, menjadi prioritas.

Bupati menambahkan, di Pantai Labu akan dilakukan upaya lanjutan dari jalan yang diresmikan untuk bisa menyelesaikan seluruh jalan di garis pantai sampai bertemu jalan utama lainnya. Dan tujuannya adalah untuk mengembangkan wilayah Pantai Labu menjadi daerah yang seluruh potensinya bisa dimanfaatkan demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Perkebunan Ramunia, Ngadino menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kinerja Bupati Deli Serdang, dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Plus atas pengaspalan jalan tersebut.

“Mari kita bangun sinergitas dan kekompakan untuk dapat menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantai Labu, serta terima kasih kepada Bupati Deli Serdang yang telah meresmikan jalan aspal di Dusun Anggrek, Desa Perkebunan Ramunia,” ucapnya.

Di sela-sela kunjungannya, Bupati meninjau Puskesmas Pantai Labu untuk melihat pelaksanaan kegiatan Terpadu Puskesmas Pantai Labu, antara lain USG Ibu Hamil, pemeriksaan anak, dan demonstrasi pengukuran stunting.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Janso Sipahutar ST MT; Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Drs Khairul Azman MAP; Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Heriansyah ST; Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru), Rahmadsyah ST; Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan, dr Heri Kurnia Mars; Kadis Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar), H Khoirum Rizal ST MAP; Kadis Pertanian, Rahman Saleh Dongoran SP MSi; Kabag Perekonomian dan SDA, Sri Eka Yani SSos MAB; Camat Pantai Labu, Rahmat Azahar Siregar SSTP MM; Ketua TP PKK Pantai Labu, Ny Nurbaiti Rahmat Azhar Siregar; Danramil 23 Beringin/Pantai Labu, Mayor Inf A Haris Pane; Kapolsek Pantai Labu, Iptu Marwan; Dan Posmat Babinpotmar, Serka Khoirul Anam; Unit Markas 1 Polairud Deli Serdang, Ipda Turisno; Kepala Puskesmas Pantai Labu, dr Benny L Bukit; UPT Dinas se-Kecamatan Pantai Labu; Kepala Desa se-Kecamatan Pantai Labu; tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat; dan lainnya.

Red.

Latest Posts