Friday, March 29, 2024
HomeNasionalDanrem 023/KS Silaturahmi Ke Markas Lanal Nias
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danrem 023/KS Silaturahmi Ke Markas Lanal Nias

Global Cyber News.Com|Nisel, Untuk meningkat Soliditas Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didamping Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melaksanakan silaturahmi ke Lanal Nias Senin (20/03/2023)

Tiba di Mako Lanal Nias Danrem 023/KS disambut Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, yang diwakili oleh Pjs. Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Pjs Pasop Leda Laut (P) Rozi Prastio, Kaakun Kapten Laut (P) Purwanto.

Danrem mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan menyamakan persepsi antar sesama Institusi Militer di wilayah Teritorial Korem 023/KS khususnya di Pulau Nias.

Pulau Nias ini memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan daerah lain, dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI, Polri dan Pemda akan membawa kemajuan bagi masyarakat di Pulau Nias.” ucap Danrem”.

Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang telah berjalan dengan baik antara Lanal Nias dan Kodim 0213/Nias, ini harus selalu kita jaga serta ditingkatkan.”pesan Danrem”.

Ditempat yang sama Danlanal Nias mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 023/KS ke Mako Lanal, ini suatu kenbanggaan bagi Prajurit Lanal semoga dengan kehadiran Danrem kerjasa sama antara Korem, Kodim dan Lanal Nias akan terus ditingkatkan.(riilpenrem023ks)

Red.

Latest Posts