Friday, March 29, 2024
HomeNasionalPimpin Upacara Serah terima jabatan, Kabagops dan Kabagren, Kapolres Tulungagung Tekankan peningkatan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pimpin Upacara Serah terima jabatan, Kabagops dan Kabagren, Kapolres Tulungagung Tekankan peningkatan etos kerja

Global Cyber News.Com|TULUNGAGUNG – Dua Jabatan Kabagoos dan kabagren polres Tulungagung Polda Jatim mengalami pergantian. Hal ini ditandai dengan upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung, Senin (27/03/2023) pagi.

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH dihadiri oleh para PJU, Ketua Cabang bhayangkari polres Tulungagung Kapolsek serta Anggota Polres Tulungagung.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima, yakni Kabagops dan Kabagren polres Tulungagung

Kapolres Tulungagung Eko Hartanto mengatakan kegiatan hari ini Senin tanggal 27 Maret 2023 pukul 08.00 wib melaksanakan serah terima jabatan Kabagops dan kabagren Polres Tulungagung.

“Ini merupakan dinamika perubahan didalam organisasi di Polres tulungagung, Dengan adanya mutasi jabatan menandakan organisasi Polri terus tumbuh dinamis, mengikuti perkembangan serta tuntutan masyarakat yang ada”, ujarnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pejabat yang lama beserta ibu atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kabagops polres Tulungagung sedangkan untuk pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan dinamika operasi dalam.menghadapi tugas yang akan datang

Lebih lanjut AKBP Eko Hartanto mengatakan pelaksanaan tugas Polri saat ini dirasakan sangat meningkat, hal ini merupakan implikasi dari meningkatnya suhu politik dinegara kita, karena di tahun 2023 sudah memasuki tahun politik, pentahapan pemilu 2024 sudah dimulai.

Termasuk juga permasalahan yang menyangkut perguruan silat, karena diwilayah kabupaten Tulungagung identik dengan potensi konflik sosial yang bersumber dari perguruan silat agar dikelola dengan baik sehingga tidak menjadi ancaman nyata

“Adanya momentum itu sebagai pemacu dan meningkatkan semangat disiplin, etos kerja dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dan Negara”, pungkasnya.

Sementara itu Pejabat Polres Tulungagung yang melaksanakan pergantian antara lain Kabag ops Kompol Supriyanto SH yang menjabat sebagai analis kebijakan pertama bidang ren Bagren polres Tulungagung digantikan KOMPOL Alfo Gohan SH, sedangkan kabagren dari KOMPOL Alfo Gohan SH digantikan oleh AKP Maga Fidri isdiawan SH MSI

Red.

Latest Posts