Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeNasionalLetkol Inf Agus Al Fauzi dan Istri Pamit Pindah Tugas
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Letkol Inf Agus Al Fauzi dan Istri Pamit Pindah Tugas

Global Cyber News.Com|Langsa – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. dan Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Nita Agus Al Fauzi, Selasa (06-06-2023) mohon diri dan, usai pelaksanaan Acara Tradisional Satuan Sertijab, yang dilaksanakan di Gedung KNPI Makorem Lilawangsa, di Kota Lhokseumawe.

Serah terima jabatan Dandim 0104/Atim dari Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. kepada Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P.

Sebagaimana diketahui Letkol Inf Agus Al Fauzi, pindah tugas dengan menempati jabatan sebagai Dandodikjur Rindam Iskandar Muda, dan Letkol Inf Tri Purwanto sebelumnya menjabat Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Kodam XII/Tanjung Pura.

Dalam kesempatan itu, Dandim Letkol Inf Agus Al Fauzi, berpesan agar para anggota Persit selalu menjaga nama baik institusi TNI dan Persit di Satuan Kodim 0104/Atim, tetap bersatu, kompak dan menjaga tali silaturahmi baik sesama anggota Persit, maupun kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, tidak lupa juga Letkol Inf Agus Al Fauzi menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar Kodim 0104/Atim dan anggota Persit KCK Cab.XXI.

Apabila selama bertugas dan memimpin di Kodim 0104/Atim dirinya terdapat kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas.

“Saya bersama keluarga pamit dan meminta maaf jika ada kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan selama memimpin Kodim 0104/Atim. Semua saya lakukan hanya demi kebaikan kita bersama,”ujarnya.

Dandim berpesan kepada ibu-ibu Persit selalu mendukung suami di dalam bertugas. Kepada prajurit laksanakan tugas dengan baik, jangan ada pelanggaran dan tetap sehat, jaga kesehatan diri dan keluarga.

“Saya bangga pernah menjadi warga Kodim 0104/Atim, semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan dimanapun kita bertugas,”pungkasnya.

Red.

Latest Posts