Friday, March 29, 2024
HomeNasionalTumpah Ruah Masyarakat Melepas Brigjen TNI Dody Triwinarto
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tumpah Ruah Masyarakat Melepas Brigjen TNI Dody Triwinarto

Global Cyber News.Com|Sibolga, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han adalah sosok yang begitu bersahaja dan ramah kepada masyarakat selama menjabat sebagai Danrem 023/KS. Sehingga masyarakat, anak sekolah tumpah ruah hadir dan turun ke jalan melepas keberangkatan untuk bertugas di tempat yang baru. Selasa (07/06/2023)

Brigjen TNI Dody Triwinarto mengucapkan terimakasih kepada masyakat Sibolga-Tapteng atas kerjasamanya selama ini.

Saya mohon maaf kepada masyarakat, selama menjabat sebagai Danrem jika ada yang kurang baik dan kurang berkenan.

Saya tidak menyangka masyarakat memberikan perhatian yang begitu luar biasa seperti ini. Saya berangkat ke tempat yang baru dan diantar begitu terhormat seperti ini.

Lebih lanjut Brigjen TNI Dody beserta keluarga mohon Doa Restu masyarakat Sibolga-Tapteng agar diberikan Allah kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk.”ucap Brigjen Dody”

Salah seorang warga atas nama Bapak Rijal dengan berlinang air mata merasa kehilangan atas sosok pemimpin seperti Bapak Brigjen TNI Dody yang begitu dekat dengan para Tukang becak, Nelayan, Anak Yatim Piatu dan pakir miskin kami sangat-sangat kehilangan.

Hanya Doa yang dapat kami ucapkan kepada bapak Brigjen TNI Dody dan keluarga semoga kebaikan hati bapak selami ini kepada kami membawa berkah dan kesuksesan buat Bapak sekeluarga.”ucap Rizal.(

Red.

Latest Posts