Thursday, March 28, 2024
HomeNasionalDPRD Provinsi Sumut Kunker ke Pemkab Langkat
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

DPRD Provinsi Sumut Kunker ke Pemkab Langkat

Global Cyber News.Com|Langkat-

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH melalui Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.SI menerima kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil XII, di Ruang Pola Bupati Langkat, Kamis 8 Juni 2023.

Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dewan yang terhormat sebagai bagian tugas perwakilan masyarakat Kabupaten Langkat di lembaga legislatif provinsi Sumatera utara.

Melalui kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan saat ini, Mulyono berharap dapat terjalin komunikasi yang baik dengan perangkat daerah terkait, guna mengetahui sejauh mana realisasi yang telah dilaksanakan serta untuk mengantisipasi segala permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan pada tahun 2022.

“Sehingga untuk selanjutnya dapat berjalan lebih baik lagi sesuai yang direncanakan,” ucapnya.

H. Ajie Karim selaku ketua Tim kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara menyampaikan kunker ini dalam rangka akuntabilitas penyaluran bantuan keuangan provinsi bersifat khusus. Dimaksud, tahapan penyaluran, persyaratan, dan penyampaian dokumen akan dilaksanakan melalui proses penginputan pada aplikasi sistem manajemen penyaluran bantuan keuangan (SEMERBAK).

“Harapan kami dapat terjalin silaturahmi dengan perangkat daerah yang terkait dengan baik, serta bisa menjaga integritas. Maka diharapkan pemerintah Kabupaten Langkat agar tidak melakukan tindakan yang mengarah kepada perbuatan koruptif dan sejenisnya,” ucapnya.

Turut hadir Ketua Tim kunjungan kerja DPRD Provins Sumatera Utara H. Ajie Karim, Kepala perangkat Daerah Pemkab Langkat, Seluruh anggota Kunjungan kerja yang Hadir dan undangan Yang Hadir.

Red.

Latest Posts