Sunday, February 25, 2024
HomeOpiniJacob Ereste :Pilpres Curang Terstruktur, Sistematis dan Massif Akibat KKN dan Politik...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jacob Ereste :
Pilpres Curang Terstruktur, Sistematis dan Massif Akibat KKN dan Politik Dinasty Menjadi Potensi Bagi Rakyat Memboikot Pemilu

globalcybernews.com – Pilpres curang yang dilakukan secara terstruktur, sistematis dan massif karena KKN dan Politik Dinasty bisa mengarah pada upaya gerakan pemboikotan Pemilu 2024. Demikian pokok pikiran diskusi seri ke 4 Posko Relawan Rakyat Indonesia Anti Pemilu dan Pilpres yang curang dan KKN yang ingin mengembangkan politik dinasty.

Diskusi rutin mingguan ini seperti biasanya akan berlangsung hari Rabu, 29 November 2023, mulai pukul 13.15 sampai selesai di Cafe Bintang, Jl. Percetakan Negara IV No. 1, Jakarta Pusat.

Akan tampil sebagai Nara sumber Beathor Suryadi, aktivis senior yang sempat masuk Istana sebagai salah satu anggota KSP, bersama Hendrajid, aktivis dan juga jurnalis dan Marwan Batubara, pengamat pertambangan yang konsisten mengkritisi kebijakan pemerintah.

Release resmi yang diterima redaksi langsung dari Presidium Posko Relawan Rakyat Indonesia (PPRI) pada 27 November 2023 mengharap diskusi ini dapat juga menjadi sarana konsolidasi untuk merapatkan barisan kaum pergerakan yang konsen terhadap upaya menyelamatkan bangsa dan negara dari ancaman kehancuran.

Karena untuk menegakkan demokrasi dan konstitusi dari penyesatan dari ambisi penguasa yang zalim, adalah kewajiban bagi setiap warga negara sebagai pemilik suara.

Jakarta, 27 November 2023

Red

Latest Posts