Sunday, February 25, 2024
HomeDalam NegeriAspirasi Anda Untuk Yusrizal Ibrahim Lamno Caleg DPRA Dari PKN Untuk Dapil...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Aspirasi Anda Untuk Yusrizal Ibrahim Lamno Caleg DPRA Dari PKN Untuk Dapil I : Aceh, Aceh Besar dan Sabang

Jacob Ereste
globalcybernews.com-Mebdukung calon legislatif yang memiliki latar belakang kepedulian yang cukup terhadap aspirasi dan keinginan rakyat yang diwakilinya, tak perlu keraguan hati untuk memantapkan pilihan dari hati nurani yang tulus dan ikhlas. Sebab dengan begitu mereka yang akan mewakili suara rakyat di parlemen akan berjuang dengan sepenuh hati dan ikhlas diatas kepentingan pribadi, keluarga maupun kelompok yang diwakilinya.

Yusrizal Ibrahim Lamno sebagai teman semasa studi di Yogyakarta Hadiningrat, hingga terjalin persaudaraan hingga saya hijrah ke Jakarta dan Yusrizal Ibrahim Lamno sendiri kembali di kampung halaman, cukup menjadi bukti dari hasrat dan keinginannya memperjuangkan rakyat dari tempat asal kelahirannya.

Sebagai calon anggota legislatif dari Partai Kebsngkitan Nusantara (PKN), saya mendukung dan sepenuhnya berdo’a untuk kesaksesannya untuk mengabdikan diri lewat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

Sebelumnya — sebagai seniman dan aktivis pergerakan semasa di Yogyakarta tahun 1980-1990 — Yusrizal Ibrahim Lamno pernah menjadi Anggota DPRA pada periode 2004-2009, lalu pada periode berikutnya menjabat staf ahli pada lembafa yang sama. Meski behitu, sebagai seniman dia tetap rutin berkarja dan mdngikuti berbagai aktivitas seni dan budaya sebagai upaya ikut mencerdaskan kehidupan rakyat

Yabg tak kalah penting dato sosok Yusrizal Ibrahim Lamno sebagai aktivis yang memiliki jaringan dan wawasan yang cukup luas, dia tetap kritis serta kukuh menggenggam idealismenya yang selalu berpihak pada rakyat. Karena atas kesamaan pilihan sikap itu pula, persahabatan antara kami terus mengkristal dalam bentuk dan jalinan persaudaraan sampai sekarang, sejak tahun 1980 silam hingga mrmasuki usia senja untul lebih banyak berbuat demi dan untuk orang banyak.

Karya seni dan tulisan Yusrizal Ibrahim Lamno pun didedikasikan untuk berperan serta dalam upaya nencerdaskan kehidupan rakyat yang sehat, jujur dan menghormati etika, moral dam akhlak mulia manusia. Sebab manusia terbaik dihadapan Allah SWT adalah yang mampu memberi banyak manfaat bagi orang lain.

Maka itu, pilihan tepat bagi rakyat yang ingin maju, cerdas dan bebas dari kemiskinan dengan memilih Yusrizal Ibrahim Lamno calon anggilota legislatif untuk DPR Aceh, melalui Partai Kebangkitan Nusantara dengan nomor urut 1 untuk daerah pemilihan (dapil) 1, Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang. Masa depan bangsa kita akan ditentukan oleh para wakil kita di parlemen.

Jakarra, 11 Febtuari 2024

Red.

Latest Posts