Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomePOLRIPolda Kepri Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Gelorakan Semangat  Hirarki  Disiplin dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polda Kepri Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Gelorakan Semangat  Hirarki  Disiplin dan Loyalitas

Batam- Polda Kepri Laksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, yang dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., selaku Inspektur upacara. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat Hirarki, Disiplin, dan Loyalitas sebagai anggota Polri. Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Polda Kepri. Senin (19/2/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, S.I.K., M.H., M.M., M.Han., Pejabat Utama Polda Kepri serta seluruh personil Polda Kepri.

Dalam sambutanya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah kepulauan Riau. Seluruh proses pemungutan suara di wilayah ini berjalan dengan baik, aman, lancar, dan tanpa menimbulkan permasalahan yang berarti, Meskipun pemilu belum sepenuhnya selesai dikarenakan masih ada beberapa tempat pemungutan suara yang akan melaksanakan pemilihan suara ulang, saya berharap proses ini tetap berjalan dengan aman dan lancar tanpa menimbulkan kerawanan di wilayah kepulauan Riau.,”Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Menegaskan bahwa, peringatan ini bukan sekadar upacara bulanan biasa, melainkan juga suatu kesempatan berharga untuk merenung dan melakukan perubahan positif dalam sikap, mental, dan kinerja kita sebagai abdi negara yang bertugas melindungi,mengayomi dan melayani Masyarakat serta membawa inspirasi dan semangat baru bagi bangsa dan negara,”Tegas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kemudian, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., berharap Upacara yang kita laksanakan ini menjadi momen yang berarti bagi semua pihak. Melalui peringatan ini, diharapkan para anggota kepolisian dapat melakukan refleksi mendalam terhadap sikap, mentalitas, dan kinerja serta bisa menjadi landasan untuk mengarahkan perubahan positif di semua aspek kehidupan bagi anggota kepolisian melalui sikap hirarki yang kuat dan mampu menginspirasi perubahan positif dalam kinerja serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat,”Ungkap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

“Terakhir, KabidHumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si. menambahkan dalam menyikapi hasil pemilu, kami menghimbau semua pihak untuk tetap menjaga kedamaian dan menghormati proses demokrasi. Mari kita bersatu sebagai satu bangsa untuk menerima hasil dengan lapang dada, menghormati pilihan rakyat, dan bekerja sama demi kemajuan negara. Semoga hasil pemilu ini menjadi landasan bagi kita semua untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia,” – tutup KabidHumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Red

Latest Posts