Sunday, April 14, 2024
HomeTNISatgas Yonkav 6/Naga Karimata Melaksanakan Karya Amal Kasih di Masa Prapaskah

Related Posts

Featured Artist

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Melaksanakan Karya Amal Kasih di Masa Prapaskah

globalcybernews.com  -Eban, NTT. Dalam masa pantang dan puasa umat Katolik seluruh dunia, umat diminta untuk melaksanakan karya amal kasih dan sebagai perwujudan hal tersebut Dansatgas Pamtas Yonkav 6/Naga Karimata menyumbangkan AC dan puluhan triplek untuk renovasi klinik Pratama Santa Maria Ratu Rosari di Eban. (23/2/24)

Adapun pemberian secara simbolis ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas klinik yang dikelola oleh susteran sebagai penopang fasilitas kesehatan dan berobat warga di desa Eban. Selain itu itu untuk mendukung akreditasi klinik sehingga mendapatkan kelayakan sebagai faskes yang sesuai standar.

Dansatgas Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. menyampaikan bahwa hubungan antara Satgas dan lingkungan di sekitar tempat bertugas harus terus dijaga dan ditingkatkan termasuk pemberian bantuan kepada klinik milik Yayasan Susteran yang akan berpengaruh juga kepada warga sekitar yang berobat.

Suster Rosiana selaku perwakilan dari klinik mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang telah membantu klinik dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas dalam akreditasi. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan kemurahan tangan rekan-rekan prajurit Satgas. (Yonkav 6/NK)

Red

Latest Posts