Sunday, April 14, 2024
HomeRegionalKalimantanDanramil 05/Ciputat Hadiri Pembukaan MTQ XV Kota Tangsel

Related Posts

Featured Artist

Danramil 05/Ciputat Hadiri Pembukaan MTQ XV Kota Tangsel

globalcybernews.com  -Kodam Jaya, Tangerang – Mewakili Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi, Danramil 05/Ciputat Mayor Inf Tarsan menghadiri MTQ ke XV tingkat Kota Tangsel yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Ciputat, Jl. Cendrawasih RT 01/001 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (24/02/2024)

Hadir dalam pembukaan H. Benyamin Davnie Walikota Tangsel, Bambang Noertjahjo, SE, AK Sekda Tangsel/Ketua LPTQ Tangsel, Prof. H. Sholeh Hidayat Ketua LPTQ Provinsi Banten, Chaerudin Asda 1 Tangsel, AKP Ahmad M Wakapolsek Ciputat, Drs. H. Dedi Mahfudin, M.Si. Kepala Kemenag Tangsel, Bachtiar Pryambodo S. STP. M. Si Camat Ciputat dan Camat se Kota Tangerang Selatan

Dalam sambutannya, Bambang Noertjahjo, SE, AK Sekda Tangsel/Ketua LPTQ Tangsel
Menyampaikan Pada pembukaan MTQ tahun 2024 ini dengan tema “Bersama Al Quran Kita Wujudkan Kebersamaan dan Persaudaraan Untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa” yang terdiri atas 1.428 peserta Musabaqah.

“Dengan adanya hasil dari acara ini akan bertingkat menuju tingkat Provinsi dan dapat membawa nama baik Kota Tangsel,” ucapnya.

Sementara, H. Benyamin Davnie Walikota Tangsel
menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dengan mengidentifikasi dan komitmen apresiasi yang setinggi-tingginya

“Bahwa Tilawatil Quran tidak sekedar kompetisi membaca Alquran melainkan lebih jauh adalah upaya kita bersama untuk membumikan Alquran dalam kehidupan sehari-hari sebagai sumber petunjuk dan inspirasi,” ungkapnya.

Sementara, Danramil 05/Ciputat Mayor Inf Tarsan mengatakan, kegiatan MTQ ini bagian dari peningkatan ikan dan taqwa kepada Allah SWT.

“Dengan begitu kami dari pihak aparat keamanan turut serta dalam melakukan pengamanan dalam kegiatan MTQ tingkat Kota Tangsel ini,” ucapnya.

Red

Latest Posts