Tuesday, May 28, 2024
HomeDalam NegeriPKK Kabupaten Paluta Rapat Koordinasi Dengan OPD, Untuk Mewujudkan Keluarga Sehat Sejahtera

Related Posts

Featured Artist

PKK Kabupaten Paluta Rapat Koordinasi Dengan OPD, Untuk Mewujudkan Keluarga Sehat Sejahtera

globalcybernews.com    -Kegiatan tersebut turut dihadiri Pj Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur Hasibuan, SSTP., MM., Plh. Sekretaris Daerah Makmur Harahap, ST., MM., Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat se Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur Hasibuan, Ketua Bidang 1-4 Tim Penggerak PKK KabupatennPadang Lawas Utara dan Sekretaris, Ibu Ketua Dan Wakil Ketua Pokja I-IV PKK Kabupaten,Palita Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Padang Lawas Utara, Kepala Desa Dan Ketua TP PKK Desa Binaan, dan tamu undangan lainnya.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur Hasibuan dalam sambutannya mengatakan bahwa Tim Penggerak PKK perlu meningkatkan peran, pengetahuan, kinerja dan kemandirian, sehingga dapat memberikan sumbangan yang optimal bagi pembangunan khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara untuk meningkatkan peran kerja dan kemandirian serta mengevaluasi hasil kegiatan yang telah dilaksanakan diperlukan adanya kesamaan pemahaman, persepsi dan komitmen antara Tim Penggerak PKK Kabupaten dengan dinas terkait dan kecamatan, khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi daerah.

Pj Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur Hasibuan, SSTP., MM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai dengan program kerja Tim Penggerak PKK tahun 2024, maka diselenggarakan pertemuan Rapat Koordinasi PKK dengan OPD yang terkait tentang desa binaan tahun 2024, dan desa binaan yang dibina oleh Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di tahun 2023 sampai 2024 yang mana akan diperlombakan di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Beliau juga mengatakan dengan diadakannya rapat koordinasi diharapkan gerakan pkk dapat untuk mewujudkan keluarga sehat sejahtera, yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maju dan mandiri yang mana menjadi sasaran gerakan pkk dan keluarga di desa, harapnya.(  ok )

Red

Latest Posts