Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomePOLRIPasca  Pemilu  Serentak , Jamin Kantibmas Yang Kondusif  Menjelang Ramadhan  1445 H,...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pasca  Pemilu  Serentak , Jamin Kantibmas Yang Kondusif  Menjelang Ramadhan  1445 H, Personel Polres Bintan Tingkatkan Patroli

globalcybernews.com  -Bintan, Kepri – Pemilihan Umum serentak di wilayah kabupaten Bintan telah dilaksanakan yang berjalan dengan aman dan kondusif hingga sampai tahap pleno kabupaten juga telah berjalan dengan sukses dan aman.

Beberapa hari kedepan Umat Muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan 1445H yang sebentar lagi akan datang, personel Polres Bintan dan jajaran Polsek melaksanakan Patroli untuk menjamin kamtibmas agar tetap kondusif pasca Pemilu dan menyambut bulan suci Ramadhan, Sabtu malam (2/3/2024).

Patroli yang dilakukan melibatkan beberapa personel dari Polres Bintan dan personel Polsek jajaran Polres Bintan dengan menggunakan Sepeda Motor dan Mobil.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson mengatakan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Polres Bintan meningkatkan patroli dengan sasaran tertentu.

“Sasaran patroli yaitu pemukiman masyarakat, lokasi yang berpotensi terjadinya kejahatan seperti jalan raya yang sepi dan lokasi yang sering digunakan untuk balap liar”, kata Kasi Humas.

Selain itu Iptu Alson menyampaikan bahwa target patroli kami yaitu masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang melakukan pelanggaran hukum.

“Target kami adalah Narkoba, Senjata Tajam, Miras dan pelaku kejahatan jalanan seperti jambret dan sebagainya, kami lakukan pencegahan terhadap masyarakat yang akan melakukan kejahatan tersebut”, sambungnya.

Dari kegiatan patroli yang dilaksanakan tidak ada yang ditemukan pelanggaran maupun kejahatan yang terjadi, semua berjalan dengan aman dan kondusif.

Untuk Pemilu tingkat kabupaten Bintan tinggal rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat provinsi yang akan dilaksanakan oleh KPU provinsi.

Mulai besok Senin (4/3/2024) Polres Bintan akan melaksanakan Operasi Keselamatan tentang lalu lintas dan beberapa hari lagi umat Muslim akan menyambutnya bulan suci Ramadhan sehingga dari rangkaian kegiatan tersebut Polres Bintan siapkan mengamankan seluruh agenda kegiatan tersebut, lanjut Iptu Alson.

Iptu Alson menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bintan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang datangnya bulan suci   Ramadhan  , imbaunya .

Red

Latest Posts