Friday, September 20, 2024
HomeDalam NegeriSMP Negeri 1 Beringin Menggelar Punggahan Menyambut Rahmadan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

SMP Negeri 1 Beringin Menggelar Punggahan Menyambut Rahmadan 1445 H.

globalcybernews.com-Dalam rangka menyabut bulan suci Ramadhan untuk melaksanakan puasa , SMP Negeri 1 Beringin menggelar acara punggahan yang diadakan di halaman sekolah , Kamis , 7 Maret 2024.
Kegiatan Punggahan di hadiri Kepala Sekolah Drs. Musimin, M.Pd. , Wali Kelas , Ibu guru dan Bapak guru , siswa siswi kelas 7 sampai kelas 9 dan undangan .

Acara makan bersama di buka Kepala SMP Negeri 1 Beringin Drs . Musimin , M.Pd. ,bagi setiap siswa , siswi menyiapkan bontotnya masing masing , guna makan bersama di halaman sekolah dengan duduk ,bagi setiap kelas membentuk lingkaran yang didampingi para guru.
Musimin yang ditemui awak media di ruang kerjanya , menuturkan bahwa SMP Negeri 1 Beringin dalam belajar mengajar setiap hari bagi setiap kelas bergulir melaksanakan tugas Literasi sebelum masuk kelas , dengan berbahasa Inggris , membaca puisi dsb .

Bagi setiap siswa , siswi diwJibkan berimpak setiap hari dan impak yang terkupul di bagi dua , sebagian Impak yang terkupul dikeluarkan dibelikan jajanan untuk diberikan kepada siswa siswi diletakkan ditempat yang telah disiapkan setiap hari jumat dengan jajanan gratis , setiap siswa dapat mengambilnya tanpa bayar ( gratis ). dan impak yang terkumpul sebagian lagi di keluarkan dan dibelanjakan dibelikan sembako , dibagikan kepada siswa siswi sebagai anakyatim piatu dan para pekerja kebersihan dan penjaga sekolah.( ungkapnya ).

Red.

Latest Posts