Friday, September 20, 2024
HomeLSMPengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara ,periode 2023 – 2028

globalcybernews.com-Padang Lawas Utara , Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan , S.STP. M.M., meng hadiri Pe gukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ), Kabupaten Padang Lawas Utara , masa bakti 2023 – 2028 bertempat di Aula Masjid Raya Gunungtua , Sabtu , 9 Maret 2024.

Acara tersebut juga dihadiri Plh Sekretaris Daerah Makmur Harahap , ST .,M.M .,Pabung Paluta 0212/ TS Mayor Inf Takbir Dahalu , Kapolsek Padang Bolak AKP Harun Manurung ,S.H., Danramil 05/ PB Kapten Inf Jungkarnaen Siregar , M.M ., Pimpinan OKP , Kabag Kesra , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , dan tamu undangan lainnya.
Pj Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur Hasibuan ,S.STP. ,M.M. , dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ), Kabupaten Padang Lawas Utara Masa Bakti 2023 – 2028

Dengan diiringi doa dan harapan semoga Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara dapat lebih meningkatkan eksistensi dan perannya dalam memacu akselerasi pembangunan Kabupaten Padang Lawas Utara guna terwujud ya kemajuan dan kemandirian daerah serta kesejahteraan masyarakat secara material maupun spiritual ” harap beliu.
Majelis Ulama Indonesia ( MUI ), adalah lembaga swadaya masyarakat yang mewadahi ulama , zulama dan cendikiawan islam di Indonesia untuk membimbing , membina dan mengayomi kaum muslimin di seluruh Indonesia.

Saya berharap para pemimpin dan tokoh , Majelis Ulama Indonesia ( MUI ), khususnya di Kabupaten Padang LawS Utara menjadi pa utan yang dalat membimbing dan mengarahkanmasyarakat serta menjadi garda terdepan dalam pengamalan ajaran agama islam di masyarakat ” pesan beliu .
Beliau juga mengimbau Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) , Kabupaten Padang Lawas Utara , hendaknya melakukan evaluasi dan intropeksi untuk senantiasa meningkatkan eksistensi dan perananya , sehingga keberadaannya akan semakin dirasakan manfaatnya dan mendapatkan legitimadi dari seluruh momponen masyarakat maupun dari pemerintah dan stakholder , pembangunan lainnya sambil mengakhiri.

( Ongkoe Harahap ).

Red

Latest Posts