Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPJ Bupati Tulungagung Ikuti Safari Ramadhan, Shalat Isya dan Tarawih di Kantor...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PJ Bupati Tulungagung Ikuti Safari Ramadhan, Shalat Isya dan Tarawih di Kantor DPRD Kabupaten Tulungagung

Globalcybernews.com, Tulungagung

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno bersama jajaran Forkopimda lainya melakukan shalat Isya dan shalat Tarawih berjamaah di ruang Graha Wicaksana lantai II Kantor DPRD Tulungagung pada sabtu (23/3/2024) malam.

Hadir pula dalam kegiatan Safari Ramadhan di Kantor DPRD Tulungagung, selain anggota Forkopimda dan Sekda Tulungagung, Tri Hariyadi, juga di antaranya para Wakil Ketua
dan anggota DPRD Tulungagung, Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung dan seluruh ASN Sekretariat DPRD Tulungagung.

Kegiatan shalat isya dan tarawih termasuk dalam agenda Safari Ramadhan Forkopimda yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan Ramadhan.

Pj Bupati Tulungagung, Heru Suseno, usai salat berjamaah menyatakan kegiatan Safari Ramadhan di Kantor DPRD Tulungagung selain melakukan ibadah di bulan Ramadhan juga untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi.

“Kami mengedepankan silaturahmi, membuat kolaborasi agar terjadi harmonisasi sehingga semua bisa terpusat pada kemanfaatan pada masyarakat,” ungkapnya.

Ia pun menyebut shalat berjamaah di kantor dewan, menunjukkan antar anggota Forkopimda Tulungagung saling mendukung. Terlebih salat Isya dan shalat Tarawih berjamaah
selalu rutin dilakukan oleh anggota Forkopimda Tulungagung disaat bulan Ramadhan.

Menurut Heru, Memasuki hari ke-12 bulan Ramadan dan kegiatan shalat berjamaah ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim

Kegiatan Safari Ramadhan oleh Forkopimda Tulungagung, tidak hanya sekedar salat Isya dan shalat Tarawih berjamaah saja. Tetapi juga untuk kemanfaatan Tulungagung.

“Di bulan Ramadan, kami coba memperkuat sinergi. Bukan hanya shalat Tarawih saja, namun berkolaborasi yang bisa memberi kemanfaatan,” tambahnya.

Sementara itu, yang menyampaikan tausiah dalam shalat berjamaah tersebut adalah Ustad Mardi. Ia membeberkan tentang hikmah dan pelajaran dalam bulan suci Ramadhan. Dan

yang menjadi imam shalat, yakni Ustad Muhammad Mufid, yang merupakan imam Masjid Al Fattah Kota Tulungagung. (REG)

Red. Regita

Latest Posts