Sunday, April 14, 2024
HomePolitikPendukung Bersyukur , KH  Muhammad  Nuh ,M.SP. Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPD...

Related Posts

Featured Artist

Pendukung Bersyukur , KH  Muhammad  Nuh ,M.SP. Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPD RI Periode  2024 –  2029

globalcybernews.com-Medan.
Puluhan pendukung petahana, K.H.Muhammad Nuh, MSP dari berbagai kota/kabupaten di Sumatera Utara (Sumut) merasa bersyukur, mantan Anggota DPRD Sumut dari PKS ini meraih suara yang cukup signifikan dan terpilih kembali menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029 setelah melalui perhitungan yang ketat baik di KPU Serdang Bedagai (Sergai) maupun KPU Provinsi Sumut.
Ustadz, begitu panggilan akrab KH.Muhammad Nuh, MSP, menjelang beberapa hari Pemilu 2024, mendapat dukungan penuh dari Pengajian Fahmi Ummi se Kabupaten Sergai, mulai dari kota sampai pedusunan.
Pilihan Pengajian Fahmi Ummi se Kabupaten Sergai ini tidak lain untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah. “Kami lihat foto Ustadz ini, kelihatannya orang baik-baik, makanya pilihan kami jatuh kepadanya. Kami doakan semoga Ustadz HM.Nuh menang,”kata seorang pengurus Fahmi Ummi di Kabupaten Sergai, Nurbaiti pada Gebrak belum lama ini.
Selain dukungan serupa kepada KH.Muhammad Nuh, MSP juga mengalir ke beberapa kecamatan di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, Desa Bajaronggi, Kecamatan Dolok Masihul dan Padang Lawas Utara (Paluta).
“Kami berharap Ustadz H.Muhammad Nuh kembali sukses menjadi Anggota DPR RI agar aspirasi masyarakat untuk kemanjuan Sumut dapat ditampung dan ditindaklanjuti di tingkat Pusat seperti pembangunan inprastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya,” kata Marga Sibarani di Siantar.
Hasil rekapitulasi KPU Sumut, urutan pertama diraih Ustadz Dr.H.Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP, MH CIRBC, CWc dengan 1.039.739 suara. Urutan kedua direbut Pdt.Penrad Siagian, STh, MSi, Teol dengan raihan 615.567 suara.
Urutan ketiga diraih KH.Muhammad Nuh,MSP dengan perolehan 590.851 suara sedang urutan keempat yang berhak duduk menjadi Anggota DPD RI adalah Dr.Badikenta br.Sitepu,SE, SH dengan raihan 537.004 suara.
Menyusul urutan kelima dan keenam direbut H.Faisal Amri, SAg, Mag (PAW DPD RI) dengan raihan 530.908 suara dan Dr.Parlindungan Purba, MSi, MH dengan menyabet 513.446 suara.
Pada kesempatan itu, KH.Muhammad Nuh MSP, dalam akun WA nya menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya yang mempercayakan dirinya menjadi Anggota DPD RI Periode 2024-2029. (r/lam).

Ref

Latest Posts