Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomePOLRIBrigjen.Pol.Drs.Marzuki Ali Basyah, M.M dilantik menjadi Kepala BNNP Aceh Yang Baru
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Brigjen.Pol.Drs.Marzuki Ali Basyah, M.M dilantik menjadi Kepala BNNP Aceh Yang Baru

globalcyber ewscom  -Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen. Pol. Dr. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si mengambil sumpah dan melantik Pejabat di lingkungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, pada Selasa (2/4/2024).

Sebelumnya diketahui Brigjen. Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M yang merupakan Kepala BNNP Gorontalo kini resmi menjadi Kepala BNNP Aceh setelah dilantik bersamaan dengan 9 Pejabat Pimpinan Tinggi lainnya dilingkungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia.

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di Aula Mabes BNN RI Pusat Kepala BNN RI dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab masing-masing”.

Beliau juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan.

“Sumpah yang saudara ucapkan disaksikan oleh sepasang mata dan telinga yang hadir disini, sumpah yang saudara ucapkan juga merupakan janji moral kita kepada masyarakat, dan sumpah kita itu langsung mengikat kepada Tuhan yang Maha Esa”.

Beliau juga mengingatkan bahwa jika tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya maka akan ada konsekuensi tegas yang akan diterima.

Red

Latest Posts