Sunday, April 14, 2024
HomeEkonomiBulan Ramadhan, Stok Pertalite dan Solar di SPBU Gunungtua Sering Kosong

Related Posts

Featured Artist

Bulan Ramadhan, Stok Pertalite dan Solar di SPBU Gunungtua Sering Kosong

globalcybernews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 M, kondisi ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite dan solar di SPBU 14229319 Gunungtua, kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) sering kosong.

Seperti hari ini, Senin 1 April 2024 kondisi BBM jenis pertalite dan solar sudah kosong sejak pagi hingga sore hari.

“Sering kosong, dari tadi pagi sampai sore ini tak ada Pertalite di SPBU itu. Solar pun katanya kosong,” sebut seorang pengendara sepeda motor HS Siregar, Senin (1/4/2024).

Katanya, kondisi kekosongan stok BBM jenis pertalite dan solar di SPBU Gunungtua tersebut sudah sering terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini.

Pria yang berprofesi sebagai petani ini juga mengaku heran, sebab katanya di malam hari sering ada pengisian bahan bakar dan pagi harinya tiba-tiba petugas SPBU sudah pasang papan pengumuman penanda BBM kosong.

“Itu saya heran juga, kalau tengah malam baru ada dan banyak aktivitas pengisian BBM, paginya habis lagi. Bahkan ada papan pengumumannya terpasang di depan SPBU,” tandasnya.

Senada, M Harahap warga Gunungtua yang berprofesi sebagai supir angkutan umum juga mengeluhkan kondisi BBM jenis solar di SPBU Gunungtua yang sering mengalami kekosongan.

Padahal katanya, menjelang lebaran ini kebutuhan BBM untuk jenis Pertalite dan solar sudah pasti akan meningkat.

“Jelang lebaran begini kebutuhan solar kami pasti meningkat, karena banyak sewa pemudik,” katanya.

Ia berharap, petugas keamanan ataupun petugas pemerintahan yang berwenang agar lebih memperhatikan kondisi tersebut. (Ongkoe Harahap)

Red

Latest Posts