Sunday, April 14, 2024
HomeDalam NegeriHari Terakhir Buka Puasa Bersama PJ Gubernur Sumut Membludak  Rumah Dinas Dipenuhi...

Related Posts

Featured Artist

Hari Terakhir Buka Puasa Bersama PJ Gubernur Sumut Membludak  Rumah Dinas Dipenuhi Ojol dan Masyarakat

globalcybernews.com-Medan I Hari terakhir kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassaanudin diserbu masyarakat. Tempat yang disediakan dipenuhi Ojek Online (Ojol) dan masyarakat.

Hassanudin bersyukur, kegiatan buka bersama ini diramaikan masyarakat. Ada sekitar 1.000 lebih Ojol dan masyarakat, yang mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini.

“Saya sangat senang masyarakat dan rekan-rekan Ojol antusias menghadiri acara ini, kita manfaatkan acara ini untuk silaturahmi, mempererat kebersamaan,” kata Hassanudin, usai acara berbuka bersama di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Selasa (2/4).

Hassanudin juga berpesan kepada Ojol, untuk terus menebar kebaikan, karena banyak berinteraksi dengan masyarakat. Dia juga berpesan kepada yang hadir agar tetap bersyukur.

“Luar biasa, hampir semua sudut halaman Masjid Rumah Dinas ini, dipenuhi saudara-saudarku sekalian, Saya pesan abang-abang Ojol terus tebar kebaikan, karena kalian banyak berinteraksi dengan masyarakat, dan tetap bersyukur dengan pemberian Allah SWT,” kata Hassanudin dalam siaran pers Diskominfo Sumut

Ustaz Abdil Muhadir Ritonga dalam ceramahnya, juga membahas rasa syukur kepada Allah SWT. Dia menegaskan kebahagiaan didapat karena banyak bersyukur.

“Belum tentu orang yang kelihatannya punya duit lebih bahagia dari kita, kaya anaknya bermasalah, istrinya bermasalah, untuk apa, lebih baik sederhana tetapi berkah dan kuncinya itu adalah bersyukur,” kata Ustaz Abdil Muhadir Ritonga.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sumut Basarin Yunus Tanjung dan Kepala Dinas Sosial Sumut Asren Nasution. Hadir juga OPD terkait lainnya, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat. (r/pl)

Red

Latest Posts