Sunday, April 14, 2024
HomePOLRIPemkab Aceh Besar Bersama Brimob Aceh Gelar Pangan Murah Nasional Di Ladong.

Related Posts

Featured Artist

Pemkab Aceh Besar Bersama Brimob Aceh Gelar Pangan Murah Nasional Di Ladong.

globalcybernews.com  -ACEH BESAR – Pemkab Aceh Besar menggelar Bazar Pangan Murah sebagai bagian pelaksanaan secara serentak di tingkat nasional, yang diikuti oleh 514 Kabupaten/Kota di Indonesia. Kegiatan Bazar Pangan Murah hari ini di laksanakan di Halaman Masjid Jamik Desa Ladong Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Selasa (02/04/2024) jelang siang tadi.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si., melalui Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Bapak AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Bapanas, Kementan dan Kemendag yang telah memberikan kesempatan bagi Satuan Brimob Polda Aceh untuk menjadi bagian dari kegiatan bazar pangan murah secara nasional itu.

Lanjutnya, menurut informasi dari Dinas Pangan Aceh Besar bahwa kegiatan bazar pangan murah ini telah dilaksanakan di beberapa titik di Kabupaten Aceh Besar termasuk hari ini di Masjid Jamik Desa Ladong serta 4 April 2024 di Halaman Masjid Baiturrahim Gampoeng Keu Neu Un Peukan Bada, Bazar pangan murah menjual Beras SPHP kemasan 5 Kg dengan harga Rp 47 ribu, minyak goreng kemasan 2 liter Rp 34 ribu, 2 kg gula pasir Rp 26 ribu, telur ayam satu papan Rp 45 ribu, cabai merah Rp 16 ribu 1/2kg, bawang merah Rp 15 ribu 1/2 kg.

Hadirnya Brimob dalam kegiatan ini sangat positif karena selain membantu Dinas Pangan dan masyarakat juga memberikan pengamanan terhadap jalannya kegiatan bazar ini, Kegiatan tersebut juga dapat mengurangi beban masyarakat di tengah terjadinya inflasi harga pangan serta membantu masyarakat dalam mempersiapkan diri menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, tambah AKBP

Red

Latest Posts