Wednesday, April 24, 2024
HomeTNIBuka Puasa Bersama CADAS Medan: Kuatkan Solidaritas & Kebersamaan Sesama Letting

Related Posts

Featured Artist

Buka Puasa Bersama CADAS Medan: Kuatkan Solidaritas & Kebersamaan Sesama Letting

globalcybernews.com  -Medan – Keluarga besar almamater Catam Dua Ribu Satu (CADAS) Medan menggelar acara buka puasa bersama di Diff’s.Co Coffee Shop, Jl Garuda No.78A, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Rabu (3/4/2024).

Acara berbuka puasa yang dirangkai dengan silaturahmi sesama letting CADAS Medan beserta anggota keluarga masing-masing itu dibuka oleh Ketua CADAS Medan, Sertu Arzan Hadi.

Selain mengucap syukur atas karunia Allah SWT, sehingga letting CADAS Medan bisa berkumpul, Sertu Arzan Hadi juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah.

“Tentu banyak mutiara hikmah yang terkandung pada momentum Ramadhan yang sangat mulia ini yang bisa kita jadikan motivasi untuk lebih giat beribadah,” ucapnya.

Tak lupa, Arzan Hadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia Acara, Serda Edi Sanjaya beserta anggota yang telah menyediakan sarana dan prasarana dalam rangka acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini.

“Semoga kegiatan ini menjadi wahana komunikasi dan silaturahmi di antara kita Keluarga Besar CADAS Medan,” ujarnya.

Dari kegiatan buka puasa ini, Arzan Hadi berharap solidaritas di antara CADAS Medan tidak saja semakin solid, tetapi juga menjadi momentum untuk evaluasi diri terhadap berbagai hal yang telah dilalui setahun terakhir untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik di tahun berikutnya.

“Kita semua adalah saudara meskipun tidak sedarah. Karena itu, jika ada permasalahan di antara kita, mohon untuk dikomunikasikan di grup WA CADAS Medan, sehingga kita bisa saling membantu untuk kebaikan bersama,” pungkas Arzan Hadi.

Acara buka puasa bersama CADAS Medan ini juga diisi dengan tausiyah Ramadhan yang disampaikan Al Ustadz M Prihalimsah, SPdI.

Dalam ceramahnya, Ustadz M Prihalimsah mengajak letting CADAS Medan untuk menjadikan puasa Ramadhan ini sebagai sarana menempa keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik kepada Allah SWT.

“Semoga kita semua mampu menjadi pribadi-pribadi yang menghargai dan menghormati perbedaan serta mampu mengendalikan diri dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga kita menjadi insan-insan yang bertakwa,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan buka puasa dan foto bersama di antara sesama letting CADAS Medan beserta keluarga masing-masing.

Sumber: Humas CADAS Medan

Red

Latest Posts