Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomePOLRIPerkuat Soliditas dan Sinergitas; Dankorbrimob Polri Hadiri Buka Bersama TNI-Polri.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Perkuat Soliditas dan Sinergitas; Dankorbrimob Polri Hadiri Buka Bersama TNI-Polri.

globalcybernews.com  -Jakarta – Keluarga besar TNI-Polri menggelar acara buka puasa bersama dengan mengusung tema “Dengan Hikmah Puasa Ramadan 1445 H/2024 M Kita Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas Untuk Indonesia Maju” acara buka bersama berlangsung di Lapangan Bhayangkara, Selasa. (2/4) Sore.

Buka bersama dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama Panglima TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. beserta pejabat utama Mabes TNI dan Mabes Polri.

Dalam momen yang berbahagia ini, Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han didampingi Istri Ny. Ning Imam turut menghadiri buka bersama keluarga besar TNI-Polri bersama Tokoh Ulama dan elemen Masyarakat.

Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya, Wakil Presiden ke-10 dan 12 Dr. (H.C.) H. Muhammad Jusuf Kalla., Menkopolhukam Marsekal TNI (P) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Imam besar Masjid Istiqlal K.H Nazaruddin Umar, Ustadz Das’ad Latif dan Gus Miftah.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit mengatakan, acara ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pasca Pemilu.

Selain buka bersama rangkaian kegiatan ini terdapat tausiyah yang diisi oleh Gus Miftah Maulana dan Ustadz. Das’ad Latif. Kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah serta para hadirin berkesempatan menyaksikan kesenian musik islami oleh personel TNI-Polri.

Red

Latest Posts