Tuesday, April 30, 2024
HomeUncategorisedPos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Door to Door Berikan Pelayanan Kesehatan,...

Related Posts

Featured Artist

Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Door to Door Berikan Pelayanan Kesehatan, Dan Bantu Panen Jagung Masyarakat

vlobalcybernews.com  -Oelbinose, NTT – Memberikan berbagai macam bantuan kepada masyarakat, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan program kesehatan door to door dan membantu panen jagung masyarakat yang ada di Desa Oelbinose, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT. (5/4/24)

Membantu masyarakat yang ada di perbatasan, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan kesehatan dan tenaga tambahan untuk membantu masyarakat yang ada di daerah perbatasan. Ini merupakan upaya Pos Oelbinose agar tetap memantau kesehatan masyarakat perbatasan, juga memberikan bantuan tenaga tambahan agar hasil panen jagung menghasilkan hasil yang maksimal.

“Terima kasih kepada Pos Oelbinose karena telah membantu kami. Selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan, bapak TNI juga membantu kami untuk memaksimalkan hasil panen yang sedang kami olah. Kami mengucapkan banyak terima kasih karena telah memeriksa penyakit tenggorokan kami yang sudah lama tidak sembuh,” ungkap Bapak Lois. (Yonkav 6/NK)

Red

Latest Posts