Tuesday, May 28, 2024
HomePOLRIPolsek Cengkareng  Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Jalan Kaki di Pusat Perbelanjaan

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cengkareng  Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Jalan Kaki di Pusat Perbelanjaan

globalcybernews.com  -Jakarta Barat, Personil Pos Pam Ops Ketupat Jaya 2024 Polsek Cengkareng, di Pimpin Ka Pospam AKP H. MUNADI, dengan sigap melaksanakan patroli jalan kaki di kawasan pusat perbelanjaan Pasar Cengkareng dan Ciplaz Ramayana Cengkareng.

Patroli tersebut merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti penjambretan, hipnotis, dan gangguan kamtibmas lainnya menjelang dan selama bulan suci Ramadan.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, Dengan kehadiran yang intensif dan proaktif, personil Pos Pam Ops Ketupat Jaya 2024 Polsek Cengkareng berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja maupun melakukan aktivitas lainnya di sekitar kawasan tersebut.

” Langkah ini juga sekaligus sebagai bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan sekitar,” ujar Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi, Selasa, 9/4/2024.

Hasoloan menjelaskan bahwa kegiatan patroli jalan kaki ini menjadi salah satu strategi efektif dalam menekan angka kriminalitas, karena memungkinkan personil untuk lebih dekat dengan masyarakat serta dapat merespons cepat jika terjadi situasi yang memerlukan tindakan.

Dalam kesempatan tersebut, Ka Pospam AKP H. MUNADI juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terpengaruh oleh orang yang mencurigakan.

Semangat kebersamaan antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat terus terjaga, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Cengkareng dapat tetap terjaga dengan baik.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Red

Latest Posts