Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomePOLRITim Labfor Polda Riau Dan Ident Sat Reskrim Polres Rohul Lakukan Pemeriksaan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tim Labfor Polda Riau Dan Ident Sat Reskrim Polres Rohul Lakukan Pemeriksaan TKP Kebakaran 17 Bangunan Pasar Di Ujungbatu

globalcybernews.com  -Polres Rohul Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran 17 Bangunan Pasar Di Ujungbatu,
Tim Labfor Polda Riau Lakukan Pemeriksaan TKP

ROKAN HULU- Bak kata Pepatah, Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, Manusia hanya berusaha, tapi Allah yang menentukan, begitu juga dengan musibah kebakaran yang menghanguskan 14 Kios dan Tiga Rumah Toko (Ruko) Semi Permanen di Pasar Baru Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) hendaknya korban bersabar dan pelajaran bagi yang lainnya.

Pasca, si Jago Merah 17 Bangunan baik Ruko maupun Kios, Jum’at (12/4/2024) sekitar pukul 19 00 Wib, Polres Rohul, selain sigap dalam penanganan kebakaran itu Wakapolres Rohul Kompol Rahmad Hidayat SIK, sebelumnya sudah mendatangi lokasi kebakaran.

Sementara itu, Hari ke Lima Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Dr Raja Kosmos Parmulais SH MH kembali mendatangi lokasi kejadian kebakaran

Saat itu, terlihat Kasat Reskrim bercengkrama dengan para korban kebakaran, sekaligus atas nama Polres Rohul menyerahkan bantuan.

“Kebetulan Hari ini kita juga sudah janji dengan tim Labfor Polda Riau akan melakukan olah TKP,” tuturnya.

Nanti, lanjutnya akan bersama di dampingi Unit Ident Sat Reskrim Polres Rohul dan Unit Reskrim Polsek Ujung Batu, kegiatan ini untuk mengetahui penyebab kebakaran.

“Selain itu, juga kita lakukan penyelidikan dan sudah ada beberapa orang saksi yang diperiksa di Polsek Ujung Batu,” papar Kasat Reskrim

“Olah TKP dari Labfor kita segerakan, Hari ini kita pastikan selesai agar nanti korban pemilik kios dapat segera membersihkan, memugar dan atau mendirikan bangunan kembali di lokasi kejadian,” jelasnya.

“Sedikit bantuan dari kami untuk meringankan beban korban kebakaran, kebetulan ada Keluarga Polri juga yang ikut menjadi korban dalam kebakaran ini, bersyukur tidak ada korban jiwa,” terangnya.

“Kita doakan para Korban dapat sabar dan ikhlas, Insha Allah ke depan yang hangus terbakar diganti dengan rezeki yang lebih dan melimpah,” ungkap Kasat kepada korban.

(Humas Polres Rohul)

Red

Latest Posts