Tuesday, May 21, 2024
HomePolitikCABUB PADANG LAWAS UTARA 2024 - 2029, H. HARIRO HARAHAP SE., Msi...

Related Posts

Featured Artist

CABUB PADANG LAWAS UTARA 2024 – 2029, H. HARIRO HARAHAP SE., Msi DAFTAR KE 4 PARTAI SEKALIGUS

globalcybernews.com – PALUTA – Didampingi puluhan tokoh masyarakat dari Tolu Sadagulan anak boru dan kahanggina, mantan Wakil Bupati Paluta periode 2018-2023 H Hariro Harahap mendaftarkan diri ke empat partai sekaligus dalam satu hari sebagai Bakal Calon Bupati Padang lawas Utara 2024-2029, Selasa (30/4).

H Hariro Harahap yang turut di dampingi istrinya Hj Mas Doripah Siregar yang juga Anggota DPRD Paluta terpilih 2024 dari PDIP dengan mantap mendaftar ke DPC PDIP yang seterusnya disusul DPD Partai Perindo, DPD Partai Nasdem dan DPC PKB Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Hari ini kita mendaftar DPC PDIP, DPD Partai Perindo, DPD Partai Nasdem dan DPC PKB Kabupaten Padang Lawas Utara, salah satu syarat untuk bisa maju sebagai calon bupati Padang lawas Utara,” ujarnya seraya menyebut mendaftar ke empat partai sebagai bentuk keseriusannya.

Hariro juga berharap pendaftaran ini bisa menjadi pendaftaran yang diridhoi oleh Allah SWT, di mana dirinya juga sempat terharu mengingat sambutan yang baik dari seluruh ketua-ketua partai. Ia juga berkeyakinan bahwa pendaftaran ini ke depan menjadi langkah awal kerjasama untuk memajukan Padang Lawas Utara.

“Kita berharap dengan pendaftaran ini ke depan bisa bekerja sama dengan merekomendasikan serta mendukung saya untuk bisa maju sebagai calon bupati Padang Lawas Utara,” terangnya.

Diketahui, selain PDIP, Partai Perindo, Partai Nasdem dan PKB H Hariro Harahap juga sudah mendaftarkan dirinya ke PBB dan PAN Padang Lawas Utara sebagai calon bupati Padang Lawas Utara. (Ongkoe Harahap)

Red

Latest Posts