Wednesday, July 17, 2024
HomeTNIDanramil Kapten Inf Amran Bersama Babinsa Monitor Kegiatan HKG PKK ke-52 di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danramil Kapten Inf Amran Bersama Babinsa Monitor Kegiatan HKG PKK ke-52 di Hotel Grand Mercury

globalcybernews.com  -Medan, 20 Mei 2024 – Danramil Kapten Inf Amran bersama Babinsa Koramil 0201-02/MT, Serda Mulyadi Sagala dan Koptu Joko Handoyo, melaksanakan monitoring kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 yang digelar di Hotel Grand Mercury, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini memiliki rangkaian acara yang terstruktur. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne PKK, serta pembacaan doa. Setelah itu, diputar sejarah PKK, diikuti oleh laporan dari panitia.

Ketua TP PKK Medan, Ibu Kahiyang Putri, memberikan sambutan yang menekankan pentingnya peran PKK dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba PKK, pemotongan tumpeng, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ibu Sekda, Asisten Pemerintahan Kota Medan, serta kepala dinas dari berbagai sektor, seperti pemberdayaan perempuan dan anak, koperasi dan UKM, ketahanan pangan, dan kesehatan. Camat se-Kota Medan dan lurah pemenang lomba PKK juga turut hadir, memperlihatkan antusiasme dan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Kegiatan HKG PKK ke-52 ini berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar hingga selesai pada pukul 13.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten Inf Amran mengajak seluruh peserta untuk terus mendukung program-program PKK yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

“Kami mengapresiasi semangat dan dedikasi seluruh anggota PKK dalam menjalankan berbagai program yang bermanfaat. Mari kita terus bersinergi untuk membangun Medan yang lebih baik,” ujar Kapten Inf Amran.

Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat peran PKK dalam pemberdayaan keluarga dan masyarakat, serta meningkatkan koordinasi antara berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan kota Medan.

Red

Latest Posts