Thursday, June 13, 2024
HomePariwisataPutri Bapak Ismail Ishom Tita Rizqi Aliefa Asal Siraman,  Wonosari, Gunungkidul Raih...

Related Posts

Featured Artist

Putri Bapak Ismail Ishom Tita Rizqi Aliefa Asal Siraman,  Wonosari, Gunungkidul Raih Runner UP  Putri Hijabfluencer DIY 2024.

globalcybernews.com, Gunungkidul -Ajang  Putri Hijabfluencer Indonesia merupakan salah satu kontes kecantikan dan wadah bagi wanita muslimah untuk memberikan perubahan dan agar menginspirasi wanita muslimah yang belum berhijab agar segera menggunakan hijab, juga sarana  gerakan Istiqomah bagi muslimah yang sudah berhijab.

Putri Hijabfluencer sendiri sudah tersebar di 22 Provinsi di Indonesia termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta.
Ajang putri Hijabfluencer dilakukan setahun sekali, di Tahun 2024 ini mulai dilaksanakan dari bulan Maret hingga Mei.

Salah satu dari kontestan yang menduduki 4 besar dan meraih Runner up 3 adalah Tita Rizqi Aliefa, gadis asal kota Wonosari, Gunungkidul.
Tita bisa membuktikan potensi dirinya dan menampilkan yang terbaik sehingga berhak untuk maju ke tingkat nasional yang akan berlangsung di bulan Agustus nanti di Jakarta sebagai wakil dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ketika dihubungi awak media lewat sambungan WhatsApp, Senen (20/05/2024)

Tita mengatakan ” tujuan saya mengikuti ajang putri Hijabfluencer ini ingin menunjukan, bahwa menggunakan hijab bukan suatu penghalang sebagai wanita untuk meraih prestasi” katanya.

Ditambahkan olehnya “sebagai muslimah kita tetap bisa mempertahankan hijab dan bisa menginspirasi banyak orang untuk menebarkan hal hal yang positif, salah satunya menjadi influencer muslimah”

Harapan Tita dengan mengikuti ajang ini, apa yang telah dia dapatkan akan dibawa agar bisa membawa dampak positif dan bermanfaat bagi kaum muslimah didaerahnya.

Semoga apa yang telah di raih Tita tidak hanya di ajang regional akan tetapi merambat ke kancah Nasional.

Lee anno

Red

Latest Posts