Thursday, June 13, 2024
HomeTNISasaran Fisik Terus dikebut, Perwira Pelaksana TMMD Kapten Inf Kurniawan tetap intensif...

Related Posts

Featured Artist

Sasaran Fisik Terus dikebut, Perwira Pelaksana TMMD Kapten Inf Kurniawan tetap intensif kontrol kualitas pekerjaan

globalcybernews.com  -Sukoharjo (20/05/24) Pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0726/Sukoharjo yang dilaksanakan di Desa Wirun Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo sudah mulai terlihat hasilnya, Senin (20/05/2024).

Meski cuaca panas terik, Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo dan warga Wirun tanpa mengenal lelah terus kebut pekerjaan pengecoran jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo.

Serka Siswanto selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa Wirun) mengatakan, warga dan Satgas TMMD tetap solid dan terus bahu membahu mengecor jalan. Dikatakan, dirinya berharap pembangunan rabat beton ini dapat rampung tepat waktu, selain itu hasilnya nanti berkualitas, sehingga manfaatnya segera bisa segera dinikmati oleh masyarakat.

“Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga desa Wirun dengan Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo yang setiap hari terlihat semakin kompak, setiap hari tampak warga begitu membaur dengan anggota Satgas TMMD tanpa sekat”, ungkap Serka Siswanto.

“Sumber daya yang ada kami kerahkan secara maksimal baik personel maupun alat peralatan yang ada untuk mendukung percepatan pekerjaan sasaran fisik TMMD ini,” ungkap Kapten Inf Kurniawan Jayadi selaku Perwira Pelaksanakan (Palaks TMMD).

“Dalam hal ini, pengerahan personel, peralatan serta material terus kami kontrol keberadaannya agar hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi, termasuk mengontrol kualitas pekerjaan yang tengah dikerjakan,” lanjut Kapten Inf Kurniawan

“Seluruh anggota Satgas kita bagi sesuai dengan masing-masing Pos, alat peralatan dan kebutuhan pendukung serta langsiran material juga kita atur sedemikian rupa, kita upayakan semua berjalan lancar agar semua bisa berjalan tanpa mengalami kendala yang berarti”, pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Red

Latest Posts