Sunday, June 23, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 02/Sidikalang Jalin Silaturahmi dan Bangun Kerjasama dengan Desa Laehole II

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil 02/Sidikalang Jalin Silaturahmi dan Bangun Kerjasama dengan Desa Laehole II

globalcybernews.com  -Sidikalang, – Dalam rangka mempererat hubungan dan membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Sertu G. Sinulingga, melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Kepala Desa Laehole II, Bapak Riswan Sihombing, dan perangkat desa Laehole, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara TNI AD, khususnya Koramil 02/Sidikalang, dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan di wilayah Desa Laehole II.

Dalam kunjungannya, Sertu G. Sinulingga berdialog langsung dengan Bapak Riswan Sihombing dan perangkat desa untuk menggali informasi terkait kondisi desa, potensi yang dimiliki, serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Sertu G. Sinulingga juga menyampaikan pesan kepada perangkat desa untuk selalu bersinergi dengan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan.

“Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan membangun kerjasama yang solid dengan pemerintah desa,” ujar Sertu G. Sinulingga.

Bapak Riswan Sihombing, selaku Kepala Desa Laehole II, menyambut baik kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Sidikalang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Komsos ini. Hal ini menunjukkan bahwa TNI AD, khususnya Koramil 02/Sidikalang, selalu hadir dan peduli dengan masyarakat di desa kami,” kata Bapak Riswan Sihombing.

Beliau berharap kerjasama antara TNI AD dan desa dapat terus terjalin dengan baik sehingga dapat membantu mewujudkan pembangunan desa yang maju dan sejahtera. (Pen0206)

Latest Posts