Sunday, June 16, 2024
HomeTNICIPTAKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN WILAYAH, BABINSA KORAMIL 01/BINJAI KOTA LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN...

Related Posts

Featured Artist

CIPTAKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN WILAYAH, BABINSA KORAMIL 01/BINJAI KOTA LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PARA PEMUDA

globalcybernews.com  -Binjai…..Personel Koramil 01/Binjai Kota Kodim 0203/Langkat Babinsa Sertu Betah Eko melaksanakan kegiatan Komsos dengan para Pemuda di Wilayah Binaannya, bertempat di Jalan Tuanku Imam Bonjol Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja di kalangan masyarakat agar wilayah selalu dalam keadaan aman dan tertib. Rabu, (22/05/2024).

Kegiatan Komsos di wilayah ini rutin dilakukan oleh Babinsa, agar Babinsa dapat mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Betah Eko dirinya melaksanakan Komsos bersama para pemuda di Kelurahan setia.

Pada kegiatan komsos tersebut Babinsa Babinsa menyempatkan diri memberikan himbauan kepada para pemuda untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat, karna peran pemuda sangatlah penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Babinsa juga menyampaikan kepada para pemuda , agar jangan mudah terprofokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenaranya sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran antar warga, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan generasi muda, sebab pemuda adalah merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus dididik dan diarahkan agar jangan sampai tersesat dan merusak masa depannya,” tutup Babinsa.

.

Red

Latest Posts