Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeTNIBabinsa Koramil 0201-14/PB Dampingi Penyaluran BLT di Desa Cinta Rakyat.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil 0201-14/PB Dampingi Penyaluran BLT di Desa Cinta Rakyat.

globalcybernews.com  -Anggota Koramil 0201-14/Pancur Batu Serka Dermawan melaksanakan pendampingan pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), di Kantor Desa Cinta Rakyat Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang. Senin (27/05/2024).

BLT DD merupakan bantuan dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa, untuk mengurangi dampak ekonomi. Sama seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT DD 2024 mendapatkan bantuan sebesar Rp900.000/Triwulan.

Pada penyaluran bantuan langsung tunai di Desa Cinta Rakyat Kecamatan Namorambe, dihadiri oleh Kepala Desa Cinta Rakyat Bapak Hermansyah Sembiring, Babinsa Serka Dermawan, Babinkamtibmas Aiptu Y.Barus , Perwakilan Kecamatan Bapak Jon Person Depari dan Para Perangkat Desa Cinta Rakyat.

Berdasarkan hasil rapat musyawarah warga, penyaluran BLT DD Mei 2024 ini, ditujukan bagi keluarga kurang mampu yang berada di Desa Cinta Rakyat dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 36 Kepala Keluarga (KK).

Kehadiran Babinsa dalam penyerahan BLT DD tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima agar tepat sasaran,” ungkapnya.

Serka Dermawan juga berharap, agar masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut, sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan ke depannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi.
KORAMIL 14/PB

Red

Latest Posts