Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeTNIBabinsa Koramil 0201 -  01/ MP Bergotong Royong Dalam Rangka Renovasi Kantornya
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil 0201 –  01/ MP Bergotong Royong Dalam Rangka Renovasi Kantornya

Babinsa Koramil 0201-01/MP bergotong globalcybernews.com  -Royong bertujuan untuk perbaikan renovasi kantor Makoramil dalam meningkatkan kualitas fasilitas kantor,
Senin,28 mei 2024.

Dengan renovasi kantor Koramil ini, diharapkan dapat memperbaiki kondisi bangunan dan memperluas ruang kerja. Tujuannya juga untuk mendukung operasional Koramil dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat setempat.

Renovasi Kantor Koramil tersebut sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan kinerja Koramil dalam menjalankan tugasnya.

Renovasi ini berharap dapat menjadi motivasi dan dorongan positif bagi seluruh anggota Koramil 0201-01/MP Khususnya Babinsa agar terus bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi kepentingan Warganya

Renovasi ini juga,merupakan bagian dari upaya peningkatan fasilitas dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Danramil 0201-01/MP Kapten Inf.Sabur Utomo Khusus nya untuk Koramil 0201-01/MP dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas.

Dengan semangat dan kerja sama yang solid, seluruh Babinsa Koramil 0201-01/MP berharap renovasi kantor Koramil ini dapat segera diselesaikan dengan baik. Serta memberikan manfaat maksimal bagi seluruh anggota Babinsa yang bertugas di Wilayah Kormil.

Red

Latest Posts