Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeTNIBABINSA KORAMIL 0201 -14/PB DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DI DESA...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

BABINSA KORAMIL 0201 -14/PB DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DI DESA BATU PENJEMURAN.

globalcybernews.com  -RedNamorambe – Babinsa Koramil 0201 -14/PB Koptu Jhonson Sinabutar menghadiri undangan pendampingan dalam penyaluran (BLT) Pemerintah Desa Batu Penjemuran, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang
Selasa (28/05/2024).

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Batu Penjemuran menjelaskan bahwa pembagian (BLT) Tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi ekonomi masyarakat Desa Batu Penjemuran.”Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima untuk kebutuhan sehari-hari.

pembagian BLT Dana Desa ini diberikan kepada warga mulai dari bulan Januari, Februari dan Maret 2024 untuk 68 KK sebanyak Rp. 900.000 dengan dibayar tunai.

Pada kesempatan tersebut,
Babinsa Desa Batu Penjemuran Koptu Jhonson Sinabutar menyampaikan Bahwa pemberian Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat di Desa Batu Penjemuran.

Bantuan Dana Desa yang disalurkan tahap 1 dari bulan Januari, Februari sampai Maret ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat,TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyaluran Dana Desa tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Babinsa juga menyampaikan,
Pembagian (BLT) ini diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat Desa Batu Penjemuran dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. (14/PB).

Red

Latest Posts