Saturday, October 19, 2024
HomeTNIBabinsa Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Penambahan Debit Air Pamsimas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Penambahan Debit Air Pamsimas.

globalcybernews.com  -Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok Peltu Muhammad Ali bersama warga gotong royong Penambahan Debit air bersih Pamsimas di Jorong Jawi-Jawi, Nagari Pasir Talang Selatan, Kec. Sungai Pagu Kab. Solok Selatan, Selasa (28/04/2024).

Penambahan debit air bersih ini dilakukan untuk memaksimalkan penyaluran air bersih sehingga warga dapat memanfaatkan air bersih dengan maksimal, gotong royong penambahan debit air bertujuan untuk mensejahterakan warga masyarakat dan memaksimalkan penyaluran air bersih.

Dalam kegiatan Gotong royong ini terlihat Babinsa bersama warga bahu membahu saling bekerjasama untuk mengangkat dan membersihkan pipa saluran air, kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu bukti bahwa hubungan antara Babinsa dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik.

Masyarakat Jorong Jawi-Jawi mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah ikut terjung langsung kelapangan, harapanya setelah dilaksanakan gotong royong ini nantinya saluran air bersih dapat mengalir dengan lancar sehingga kebutuhan air bersih warga dibeberapa tempat dapat terpenuhi, tutup babinsa.

Red

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts