Thursday, June 13, 2024
HomeTNIBerjalan lancar, progress pembangunan pos kamling di dukuh Pabrik telah mencapai 80%

Related Posts

Featured Artist

Berjalan lancar, progress pembangunan pos kamling di dukuh Pabrik telah mencapai 80%

Sglobalcybernews.com    -ukoharjo (28/05/24) Memasuki minggu ke-3 program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-120 tahun 2024 Kodim 0726/Sukoharjo, Pembangunan pos kamling di dukuh Pabrik, desa Wirun sudah mencapai progress 80%.

Sasaran fisik Pos Kamling ini merupakan upaya dari Program TMMD untuk membangkitkan kepedulian masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dusunnya secara mandiri. Pos Kamlingg ini dibangun secara permanen agar tahan lama, kokoh dan kuat dengan segala cuaca sehingga warga tetap aktif dan nyaman melaksanakan ronda malam.

“Kelancaran pekerjaan di sasaran fisik pos ronda ini merupakan buah dari dukungan semua pihak, baik dari kelancaran droping material, semangat para anggota dalam menyelesaikan pekerjaan serta dukungan logistik turut mempengaruhi kelancaran pekerjaan ini”, ungkap Pelda Sajimo

“Dengan dibangunnya pos kamling yang baru ini, diharapkan warga desa Wirun akan bertambah semangat untuk melaksanakan ronda malam sehingga keamanan desa mereka lebih terjaga”, kata pak Teguh Kadus Dk. Pabrik saat membantu pembuatan poskamling.

Dengan adanya pos kamling yang baru dan layak tentunya warga akan merasa nyaman saat melaksanakan jaga pos ronda saat malam hari, salah seorang warga bapak Hadi siswanto mengaku senang, dengan dibangunnya pos kamling yang baru ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemdes Wirun, terutama juga kepada bapak-bapak TNI dari TMMD ini yang telah merealisasikan pos kamling bagi warga masyarakat dukuh Pabrik, kami semua turut bersama bergotong-royong dan nyengkuyung pembangunan ini”, ungkap pak Hadi Siswanto.

(Agus Kemplu)

Red

Latest Posts