Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriBerkunjung ke Kabupaten Langkat, Kapolda Sumut disambut hangat Pj. Bupati Langkat Faisal...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Berkunjung ke Kabupaten Langkat, Kapolda Sumut disambut hangat Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy

globalcybernews.com-Stabat, Langkat-
Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP di dampingi Pj.Ketua TP.PKK Langkat Ny.Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy sambut hangat
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH,S.IK,M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Ernie Agung Setya dan rombongan setibanya di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (27/5/2024) sore.
Sambutan hangat dengan penuh kegembiraan Pj Bupati Langkat tampak saat Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi berserta rombongan tiba. Penyambutan tersebut juga didampingi Pj.Ketua TP.PKK Langkat, Kapolres Langkat, Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Dandim 0203/Lkt, Danyon Marinir 08 Harimau Putih, Danyon Raider 100 PS beserta para kepala OPD Pemerintah Kabupaten Langkat.
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy sampaikan ucapan terimakasihnya telah singgah dan mengunjungi Kabupaten Langkat.
“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi yang telah singgah dan berkunjung di Kabupaten Langkat” ucapnya.
Ia juga menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kabupaten Langkat bersama Forkopimda Kabupaten Langkat terus bersinergi dalam menghadapi isu nasional maupun daerah.
“Alhamdulillah Kabupaten Langkat bisa menghadapi isu secara nasional maupun kedaerahan. Kami akan terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Langkat untuk Sumatera Utara” ucapnya.
Pj. Bupati Langkat juga meminta kepada Kapolda Sumatera Utara untuk memberikan arahan serta bimbingannya kepada Forkopimda Langkat demi kebaikan Kabupaten Langkat kedepannya.
“Kami berharap banyak kiranya Bapak Kapolda Sumut dapat membimbing kami, baik memberikan motivasi dan semangat kerja, terutama dalam kegiatan besar yang akan dihadapi mendatang yaitu  Pilkada 2024” kata Faisal Hasrimy.
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH,S.IK,M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa; Kabupaten Langkat  sangat memiliki peran penting dalam dunia kepolisian Sumatera Utara.
“Langkat bukan hal yang baru, terutama keberadaan SPN Hinai yang terletak di Kabupaten Langkat. Disini lahirnya polisi muda yang memiliki karakter sosial yang kuat dan tidak terlepas dari bimbingan serta arahan dari Pemerintah Kabupaten Langkat”. Kata Kapolda Sumut.
Kunjungannya ke Kabupaten Langkat memiliki tujuan untuk memastikan bahwa Polres Langkat melayani masyarakat sepenuh hatinya.
“Kami ingin memastikan 805 personil Polres Langkat dalam keadaan baik atas pelayanan kepada masyarakat mulai dari manajemennya, sosialnya sehingga benar benar bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat”, ucapnya.
“Kami akan terus berbenah dalam pembinaan, kolaborasi kerjasama serta kami terus menerima kritik dan masukan agar Polisi benar benar menjadi bagian masyarakat”, tambah dan harapnya.
Diakhir sambutannya, Kapolda Sumatera Utara berkomitmen untuk membuat masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Langkat bangga menjadi masyarakat Indonesia dengan kehadiran Kepolisian Republik Indonesia.
Atas kunjungan ke Kabupaten Langkat tersebut, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy juga memberikan cindera mata khas Kabupaten Langkat kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH,S.IK,M.Si.
Red.

Latest Posts